fbpx

Jika Hengkang dari Juventus, Higuain : Aku Bisa Bermain di MLS

Berita Bola – Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, tak menutup kemungkinan berkarier di MLS. Menurut, liga profesional Amerika Serikat tersebut akan menarik minat banyak pemain hebat di masa mendatang.

Banyak kabar bahwa Juventus berniat menjualnya pada bursa transfer musim pada 2020 ini.

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, tak menutup kemungkinan bahwa dirinya akan bermain di Liga Amerika Serikat atau MLS suatu saat nanti.

Kontrak Higuain yang menyisakan satu tahun ditengarai menjadi penyebab mengapa Juventus ingin segera melepas striker berusia 32 tahun itu. Walau demikian, Higuain berkata ingin tetap fokus terlebih dahulu di sisa masa kontraknya itu.

“Di masa depan saya ingin bermain di MLS, banyak pemain akan ke sana dan itu baik. Tapi, sekarang saya di Juventus, saya masih punya kontrak setahun. Kita akan lihat apa yang terjadi,” kata Higuain seperti dikutip dari Fox Sports.

Baca Juga : Top Skor Liga Champions 2019-2020 : Lewandowski Sulit Dikejar

“Tapi sekarang saya di Juventus, saya masih punya satu tahun tersisa. Kita akan lihat apa yang terjadi,” ucap Higuain melanjutkan.

“Lima hari lagi kami akan kembali berlatih dan kita akan lihat. Dengan pelatih baru, tentu saja akan ada dinamika baru,” tegasnya.

Higuain didatangkan Juve dari Napoli pada Juli 2016 lalu dengan banderol 90 juta euro. Tapi, performa eks penyerang Real Madrid tersebut tak sesuai harapan dan baru mencetak 66 gol serta 16 assist dalam 149 penampilan bagi La Vecchia Signora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *