fbpx

Joachim Loew Pesimis Jerman Juara EURO 2020

EURO 2020 – Pelatih Jerman saat ini, Joachim Loew pesimis dengan skuat Jerman saat ini untuk menjuarai EURO 2020. Pasalnya negara lain lebih memiliki kedalaman skuat yang lebih baik seperti Prancis, Belgia, Inggris, Italia & Spanyol.

Loew saat ini berbicara secara realistis, bahwa tim tim lain saat ini sangat kuat sehingga mereka akan menjadi batu sandungan untuk Jerman di ajang 4 tahunan tersebut. negara negara yang memiliki tradisi juara seperti, Prancis, Spanyol , Italia , Belanda , Inggris lebih unggul dari kami, Ujar Loew kepada Marca.

Mereka saat ini menghadirkan atau memiliki generasi emas yang baru sehingga mustahil untuk kami menjadi favorit juara,” kata Loew menambahkan.

BACA JUGA : Resmi, UEFA Rilis Hasil Undian Playoff EURO 2020

Loew yang sudah melatih Timnas Jerman 13 tahun, belum bisa menjuarai Piala Eropa. Prestasi terbaik nya yang pernah dia rasakan adalah final EURO 2008 dan harus gagal setelah di kalahkan Spanyol 1-0. Loew yang pernah memenangkan Piala Dunia 2014 lalu, memang kurang beruntung jika bermain di Piala Eropa.

Gelandang Jerman, Toni Kross juga mengungkapkan bahwa Jerman bukanlah unggulan untuk EURO 2020 kali ini. Pendapatnya di dasari juga karna saat ini Jerman di huni dengan pemain baru dan pemain muda. Hanya Dia (Kross) dan Neuer, pemain senior yang tersisa di skuad Jerman saat ini.

Kami masih belum memiliki pengalaman dengan skuad saat ini. Namun, secara prospek kami bekerja lebih baik dan lebih baik lagi,” kata Kroos di lansir di situs resmi UEFA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *