fbpx

Juan Mata Terpesona Dengan Permainan Rasford Sejak Pertama Latihan

OLESPORT – Gelandang andalan Manchester United, Juan Mata, mengaku sejak awal yakin bahwa Marcus Rashford akan menjadi pemain istimewa bagi Manchester United. Mata sudah terpesona dengan rekannya itu sejak pertama kali latihan bersama Manchester United.

Rashford menjalani debut pertamanya bersama United sejak tahun 2015 yang lalu. Di bawah arahan Louis Van Gaal, Rashford langsung berkembang jauh sejak debut pertamanya. Performa Rashford tersebut membuat Manchester United tidak ragu lagi untuk mengganti kontrak padanya. Tanggal 7 Juli kemarin, Manchester United resmi mengumumkan kontrak baru pada Rashford. United telah mengkontrak Rashford hingga tahun 2023 nanti.

Perpanjangan kontrak baru Rashford membuat Juan Mata senang. Dia tidak kaget jika kini Rashford menjadi pemain dengan posisi penting di skuad United. Sebab, Mata sudah memprediksi itu sejak padangan pertama.

“Tentu itu akan sangat bagus bagi kami. Sejak pertama kami berlatih dengan tim utama, kami merasa ada sesuatu yang istimewa dalam dirinya dan dia telah menunjukkan hal itu,” puji Juan Mata dikutip dari¬†Mirror.

“Rashford telah membuat beberapa step bagus dalam proses evolusinya dan dia adalah pemain yang hebat dalam kondisi sempurna. Mentalnya juga bagus, itu hal penting pada usianya sekarang,” tegas pemain asal Spanyol.

[Baca Juga: Chelsea Permanenkan Kovacic Dari Real Madrid]

Juan Maata menyebut bahwa semakin hari Rashford akan semakin berkembang seriiring bertambahnya pengalaman bermain. Musim 2019/20 mendatang bakal jadi musim yang penting bagi pemain jebolan akademi Manchester United tersebut.

“Dia mampu mencetak gol juga untuk Inggris dan bagi kami, kami semua sangat senang memiliki Rashford dalam skuad. Dia bisa mengubah permainan lewat lari cepatnya atau dengan skill yang dimiliki.”

“Rashford adalah talenta yang hebat dan kami harap dia akan menjadi lebih baik lagi bagi Manchester United dan Inggris dalam beberapa tahun ke depan,” tegas mantan pemain Chelsea tersebut.

Dari segi jumlah gol, Rashford terus mengalami peningkatan setiap musim. Pada musim 2018/19 lalu, dia mampu mencetak 10 gol di Premier League. Itu adalah jumlah gol terbanyaknya dalam satu musim di Premier League bersama tim utama United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *