fbpx

Juan Mata: Wan-Bissaka Adalah Pemain Muda dan Lapar

OLESPORT – Pemain Manchester United, Juan Mata, mengaku sangat terkesan dengan dua rekrutan baru setan merah pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Ia menilai Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James adalah pemain muda yang lapar dan sukses. United sejauh ini telah membeli dua pemain baru di bursa transfer musim panas tahun 2019.

Daniel James jadi pembelian pertama Setan Merah setelah ia bermain bagus bersama Swansea City pada musim 2018/2019 lalu. Manchester United membeli Daniel James dengan mahar sebesar 15 juta punds.

Setelah sukses membeli Daniel James, Setan Merah juga berhasil membeli Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Pemain Crystal Palace itu memang baru 1 musim tampil reguler di Premier League, tapi ia telah mampu bermain apik bersama Crystal Palace pada musim 2018/2019 lalu.

Wan-Bissaka diprediksi menjadi calon bek kanan timnas inggris di masa depan jika ia dapat mempertahankan performa apiknya tersebut. Manchester United membelinya dengan mahar 50 juta pounds untuk membawa Wan-Bissaka ke Old Trafford.

Kedua pemain tersebut telah bergabung dengan skuad Manchester United untuk menjalani tur pramusim. Mereka sedang menjalani latihan dengan intensif di Perth, Australia. Selama latihan, Juan Mata mengaku kagum dengan kemampuan kedua pemain.

[Baca Juga: Apakah Pulisic Bisa Jadi Pengganti Hazard di Chelsea?]

“Anda bisa melihatnya sendiri sejak hari pertama, mereka berdua punya kualitas yang baik. Wan-Bissaka sudah bermain di Premier League musim lalu dan James telah melakukan pekerjaan bagus di Swansea,” ucap Juan Mata di situs resmi klub.

Daniel James dan Wan-Bissaka masih berusia sangat muda. Keduanya kini baru menginjak usia 21 tahun. Mereka masih punya karir yang panjang dan dengan talenta yang dimiliki, mereka bisa melakukan banyak hal besar di masa depan.

“Semoga mereka bisa memberikan banyak hal untuk United. Mereka akan sangat penting. Sebab, mereka masih sangat muda dan lapar untuk memberikan sukses dan juga yang terbaik kepada klub,” tegas pemain asal Spanyol tersebut.

Wajah muda pada sesi pramusim United bukan hanya Daniel James dan Wan-Bissaka saja. Manajer Ole Gunnar Solskjer juga memasukkan beberapa pemain muda lain. Mereka antara lain Tahith Chong, James Garner, Mason Greenwood dan Angel Gomes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *