fbpx

Jurgen Klopp Khawatir Dengan Cedera Yang Dialami Jordan Henderson

Berita Bola – Gelandang sekaligus kapten Liverpool, Jordan Henderson mengalami cedera lutut di laga kontra Brighton & Hove Albion. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengaku cemas dengan cedera Henderson.

Liverpool menang 3-1 atas Brighton & Hove Albion dalam laga lanjutan Liga Inggris, Kamis (09/7/20) dini hari WIB tadi. Dalam laga itu, Jordan Henderson menyumbang satu gol di menit ke-8.

Namun Henderson tak bermain penuh di laga itu. Di menit ke-80 dia ditarik keluar karena mengalami cedera lutut seusai berduel dengan pemain Brighton. Liverpool kini tengah menunggu hasil pemeriksaan atas cedera Henderson.

Baca Juga : Kalahkan Brighton, Mohamed Salah Pun Cetak Rekor

“Saya tidak tahu [seberapa serius itu], saya tidak tahu, jujur saja,” kata Klopp dalam konferensi pers pasca-pertandingan.

“Saya tidak melihat situasinya di lapangan, tapi yang saya tahu itu tidak akan menjadi apa-apa, mungkin. Begitulah adanya, tetapi kita harus menunggu. Saya tidak bisa berkomentar lebih jauh.”

Ditanya apakah pemain internasional Inggris itu memakai kruk, sosok asal Jerman itu mengatakan: “Saya diberi kabar sejak pertandingan selesai, jadi saya tidak tahu bagaimana dia meninggalkan ruang ganti.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *