fbpx

Juventus Amati Situasi Willian di Chelsea

Juventus Amati Situasi Willian di Chelsea

BERITA BOLA – Palatih Juventus, Maurizio Sarri, berpeluang untuk mengadakan reuni dengan salah satu penyerang Chelsea, Willian Borges. Willian saat ini mengalami nasib kurang baik bersama Chelsea.

Pelatih Chelsea saat ini, Frank Lampard lebih menyukai skuad berisi para pemain muda. Hal ini menyebabkan Willian jarang bermain sebagai starter di bawah asuhan Lampard.

Dilansir dari nanti. Dilansir dari Sky Italia, situasi Willian ini tengah diamati Juventus. Si Nyonya Tua diberitakan tertarik memboyong sang winger ke Turin.

Menurut laporan tersebut, keinginan Juventus merekrut Willian atas permintaan sang pelatih, Maurizio Sarri. Sarri sendiri pernah menangani Willian selama satu tahun. Ia menangani sang winger saat menjadi pelatih Chelsea tahun lalu.

Sarri diberitakan sangat menyukai karakter permainan Willian sehingga ia ingin memboyongnya ke Turin. Peluang Sarri untuk mendapatkan Willian sendiri cukup besar di akhir musim nanti.

Sang winger kontraknya akan habis di Stamford Bridge pada musim panas tahun 2020 mendatang. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda Chelsea akan memperpanjang kontraknya.

Untuk itu Sarri bisa memboyongnya secara gratisan jika ia berhasil meyakinkan sang pemain di awal tahun 2020 nanti.

Baca juga: Lampard Minta Tammy Abraham Perbaiki Satu Masalah, Apa Itu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *