fbpx

Juventus Bernapas Lega Karena Pjanic Tak Alami Cedera Serius

Berita BolaJuventus sempat di buat khawatir usai Miralem Pjanic diganti lebih cepat saat melawan Brescia. Namun kini Juve  tak perlu khawatir karena Pjanic tak cedera parah.

Pjanic masuk sebagai pemain pengganti saat Juventus menang 2-0 atas Brescia di Liga Italia pekan kemarin. Dalam pertandingan di Allianz Stadium, Minggu (16/2/2020) malam WIB,  mantan pemain AS Roma itu baru di turunkan pada menit ke-66 menggantikan Aaron Ramsey.

Namun Pjani hanya bermain 7 menit pada laga itu. Gelandang berusia 29 tahun itu terlihat mengalami masalah pada kunci pahanya. Pjanic pun langsung ditarik di menit ke-73 dan digantikan Blaise Matuidi.

Baca Juga : Kalah Dari Lazio, Ashley Young : Inter Masih Bisa Bersaing

Pjanic kemudia menjalani pemeriksaan medis pada Senin (17/2/2020) pagi waktu setempat. Hasil tes menunjukan tidak ada ada cedera serius pada mantan pemain AS Roma itu.

Juventus pastikan kalau tak ada otot yang rusak dalam cedera Pjanic. Pjanic disebut mengalami sedkit kelelhan di otot adductor kanannya.

Akibat cedera itu, Pjanic dipastikan akan absen dalam pertandingan melawan SPAL di Liga akhir pekan ini. Namun Bianconeri optimis Pjanic akan siap bermain dalam laga melawan Lyon di babak 16 besa Liga Champions pada Kamis (27/2/2020) dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *