fbpx

Juventus Jangan Sombong Karna Punya Sarri dan Ronaldo, Inter Juga Punya Conte!

OLESPORT – Mantan gelandang AC Milan, Sam Dalla Bona mengatakan bahwa Juventus pada musim depan belum tentu meraih scudetto meskipun Juve mempunyai pemain terbaik dengan kepemimpinan Sarri. Pada musim depan Juventus diyakini akan dapat meraih scudetto lagi bahkan mantan pelatih Massimilano Allegri menyebut jika presentase Juventus meraih scudetto mencapai 80 persen.

Juventus melakukan perubahan posisi kepelatihan dengan digantinya Allegri kepada Sarri . Sarri datang ke Juventus usai membawa Chelsea menjuarai Liga Europa . Pelatih 61 tahun itu masih akan memiliki mayoritas pemain peninggalan Allegri dan nama yang paling mencolok dari skuad Juve adalah Ronaldo.

“Saya tidak tahu apakah Sarri adalah profil terbaik untuk Juventus. Tidak akan mudah mengikuti jejak Allegri, dengan lima gelar scudetto, Coppa Italia dan Supercoppa. Itu bukan tugas yang mudah untuk Sarri,” ucap Dalla Bona kepada Goal International.

Dalla Bona meragukan kualitas Juventus pada musim 2019/20 mendatang. Bahkan, pria berusia 38 tahun mengatakan jika Inter Milan akan nampak lebih meyakinkan dalam perburuan scudetto. Sebab, ada faktor Antonio Conte di skuad Nerazzurri.

[Baca Juga: Miliki Kapal Pesiar Bernuansa Indonesia, Bos Chelsea Masuk Jajaran Orang Terkaya di Israel]

“Saya yakin Antonio Conte mampu Juventus dengan Sarri-nya dalam perebutan gelar Serie A,” ucap Dalla Bona.

“Mungkin bukan pada tahun pertama, tapi Conte adalah pemenang karena dia sudah membuktikan itu. Dia mampu melakukannya bersama Juventus dan Chelsea. Ketika Conte datang ke Chelsea, saya yakin dia juara. Saat dia ke Inter, saya juga yakin mereka akan jadi tim yang kuat,” tandas Dalla Bona.

“Yang pasti [pada musim pertama], Inter Milan tidak akan tertinggal 20 poin di belakang Juventus. Saya pikir, Conte adalah pelatih yang lebih baik daripada Sarri,” tutup Dalla Bona.

Dalam karir kepelatihannya, Antonio Conte pernah menjadi pelatih Juventus. Pria berusia 48 tahun tersebut juga sukses membawa Si Nyonya Tua meraih scudetto. Sementara, dua dua musim bersama Chelsea, dia mampu meraih satu gelar Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *