fbpx

Juventus Kalah Dari Lyon, Sarri : Kami Sudah Menampilkan Yang Terbaik

Berita Bola – Kesedihan dirasakan Maurizio Sarri usai melihat Juventus tersingkir dari 16 besar Liga Champions 2019-2020 di tangan Olympique Lyon, Sabtu (8/82020) dini hari WIB. Andai saja si Nyonya Tua berhasil lolos, maka Sarri dan Skuadnya akan pulang dengan wajah yang bahagia..

Kemenangan wajib diraih Juventus untuk melanjutkan ke babak perempatfinal Liga Champions 2019-2020. Namun, menang saja belum cukup. Mereka harus mengalahkan Lyon dengan selisih dua gol akibar kekalahn 0-1 pada leg pertama, Februari 2020.

Impian itu nyaris saja puda lebih cepat ketika Memphis Depay menjebol gawang Juventus pada meni 12 lewat titik penalti. Jelang 30 menit kemudian Cristiano Ronaldo langsung menyamakan skor pada menit 42 lewat sepakan penalti, Ronaldo kembali mencetak gol pada menit 60 yang membuat timnya unggul menjadi 2-1.

Namun, setelah itu Juventus tak mampu lagi mencetak gol ketiga, padahal Juve hanya butuh 1 gol lagi untuk melanjutkan ke babak selanjutnya. Dalam situasi tersebut, Bianconeri kalah dalam produkvitas gol tandang meski argeta imbang 2-2.

Baca Juga : Chelsea Mundur, Ganti MU yang Kejar Declan Rice

Menurut Sarri, Juventus sudah menampilkan yang terbaik paga laga tersebut. Ronaldo dan kawan-kawan mampu membalikkan keada serta mengkreasi banyak peluang.

“Kami menampilkan performa yang hebat. Kami sempat tertinggal dalam waktu 10 menit setelah penalti yang bisa membuat tim jadi gila. Kami menyelesaikan comebak menang, dan mengkreasi 6-7 kesempatan mencetak gol,”kata Sarri, seperti yang dilansir Football Italia.

“Jika saya tidak menganggap kekecewan besar akibat tersingkir, maka saya sangat senang dengan tim malam ini karena anak-anak sudah memperlihatkan karakter dan mengerahkan segalanya. Jika kami tidak tersingkir, kami akan pulang dengan bahagia,”Sambung Sarri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *