fbpx

Juventus Resmi Copot Maurizio Sarri Dari Kursi Kepelatihan

Berita BolaJuventus secara resmi telah memecat Maurizio Sarri sebagai pelatih, usai gagal membawa si Nyoya Tua lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Sarri sendiri baru direkrut Juventus pada musim panas lalu. Bersamanya, Cristiano Ronaldo dkk tampil kurang konsisten, Juventus hanya bisa menyegel satu trofi. Cuma gelar Liga italia yang bisa diraih si Nyonya Tua, sementara Coppa Italia dan liga Champions kandas.

“Juventus Football Club mengumumkan bahwa Maurizio Sarri telah dibebaskan dari posisinya sebagai pelaih tim pertama,”demikian pernyataan club di lama resminya.

Baca Juga : Chelsea Disarankan Beli Bek Baru Ketimbang Rekrut Kai Havertz

“Klub ingin berterima kasih kepada sang pelatih yang telah menulis babak baru dalam sejarah Juventus dengan memenangi gelar untuk kesembilan kalinya secara beruntun, kulminasi perjalanan pribadi yang membawa dia naik ke semua divis sepak bola Italia,” tambahnya.

Juventus sebenarnya menang 2-1 atas Lyon di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Akan tetapi Juve tetap tersingkir karena sebelumnya pada leg pertama , Bianconeri tertinggal 0-1 dari Lyon pada Februari lalu. Ronaldo dkk tetap tersking karena dalam hal gol tandang mereka imbang dengan agregat 2-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *