fbpx

Kabar Baik Bagi Chelsea, Christian Pulisic Akan Segera Kembali ke London

BERITA BOLA – Klub Premier League, Chelsea, bisa sedikit lega jelang dilanjutkan kembali Liga Inggris setelah mendapat kabar baik dari kondisi dari Christian Pulisic.

Pulisic sendiri mengalami cedera serius sejak bulan Januari dan tidak bermain lagi sejak laga imbang dengan skor – ketika Chelsea melawan Brighton. Kini ia sudah mulai membaik dan menceritakan proses perawatan cederanya yang cukup melelahkan tersebut.

Dilansir laman resmi Chelsea, Christian Pulisic mengaku awalnya tidak menganggap serius cedera yang ia derita. Ia terus memaksa diri untuk dapat pulih, namun akhirnya sadar jika situasi cederanya lebih serius daripada yang ia duga sebelumnya.

Sempat anggap remeh, Pulsic akhirnya merasa frustasi dalam menjalani proses penyembuhannya. Keinginannya untuk sembuh dan bertanding kembali menjadi motivasi hingga akhirnya bersedia istirahat penuh untuk memulihkan diri.

Baca Juga: Kepolisian Manchester Tak Yakin Fans Liga Inggris Bakal Patuhi Aturan

Masa pandemi virus corona sdikit banyak membantu kesempatan Pulisic untuk tidak kehilangan banyak kesempatan bertanding. Untuk saat ini ia memastikan dalam kondisi terbaiknya dan siap kembali beraksi jika pelatih mengijinkan.

Gelandang 21 tahun itu pernah menjadi pemain terbaik versi Federasi Sepak Bola Amerika pada bulan Desember 2019 silam. Ia yakin bahwa dirinya masih pemain terbaik yang bisa diandalkan.

Pulisic merupakan pemain kelahiran Hersey, Amerika Serikat pada 18 September 1998 silam. Ia memperkuat Chelsea pada 2 Januari 2019 dan masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2024 mendatang.

Pada musim 2019/2020 sebelum pandemi virus corona menyerang, Pulisic sempat turun di 23 pertandingan di semua kompetisi. Dari total 23 laga itu dirinya mencetak 6 gol dan 6 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *