fbpx

Kabar Willian Setuju Ke Spurs Ternyata Hanya Hoax

Berita BolaWillian sempat dikabarkan sudah setuju bergabung ke Tottenham Hotspur karena faktor Jose Mourinho. Namun kini Willian memgonfirmasi bahwa kabar itu ternyata tidak benar alias palsu.

Kontrak Willian di Chelsea akan selesai pada akhir musim ini. Sejauh ini Chelsea belum menawari kontrak baru untuk Willian, dan sepertinya kedua belah pihak sepakat berpisah.

Keinginan Willian untuk mendapatkan kontrak tambahan selama tiga tahun sepertinya sulit dipenuhi Chelsea. Sebab manajemen The Blues punya peraturan bahwa pemain di atas 30 tahun akan dilepas. Sedangkan Willian tahun ini sudah 30 tahun, dan Agustus nanti dirinya tepat berusia 31 tahun.

Ada kabar bahwa Willian telah sepakat bergabung ke Tottenham Hotspur. Sebelumnya kesepakatan itu terjadi karena ada faktor Jose Mourinho di Tottenham. Keduanya dikenal dekat, apalagi Mourinho yang memboyong Willian ke Chelsea pada saat masih menjadi juru taktik The Blues.

Baca Juga : Ambisi Besar Shevchenko Untuk Melatih AC Milan

Tapi kabar itu ditepis Willian. Berbicara kepada Gustavo Hofman, Willian mengaku sudah lama tak berkomunikasi dengan Mourinho meskipun keduanya berteman baik.

“Itu spekulasi semata dan terkadang itu membuat fakta-faktanya jadi sedikit terganggu. Dalam hal ini, rumor itu sepenuhnya bohong. Aku belum dapat tawaran dari Tottenham, juga belum ada percakapan, dan tak ada kebenaran dalam kabar tersebut.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *