fbpx

Kabur Dari Masa Karantina, Higuain Dicegat Oleh Pihak Bandara

Berita Bola –  Gonzalo Higuain baru saja memberi berita mengejutkan, ia mengakhiri di Italia dan pulang kampung ke Argentina. Penyerang berusia 33 tahun itu sempat di cegat oleh polisi bandara.

Juventus memang sedang mewajibkan para pemain dan staffnya untuk mengisolasi diri selama 14 hari demi mencegah penyebaran Virus Corona sejak Rabu (13/3/2020). Tindakan ini dilakukan Juventus, karena pemain mereka Daniele Rugani dan Blaise Matuidi, Positif terjangkit Covid19.

Alih-Alih sedang dalam masa karantina selama 14 hari, Higuain justu menghentinkan masa karantinanya dan henda pergi ke kampung halamannya Argentina.

Bukan tanpa alasan Higuain hentikan masa karantinanya secara mendadak, Ia ingin pulang ke karantina karena mendapat kabar ibunya di Artentina tengah sakit. ia pun dikabarkan meminta Manajemen Juventus untuk memberikannya izin resmi terkait hal itu.

Higuain rencananya terbang dengan menggunakan pesawat pribadi dari Italia ke Prancis dan Spanyol, sebelum langsung menuju Argentina. Namun saat berada di bandara Caselle Airport di Turin, ia cegat oleh petugas keamanan.

Higuain awalnya sempat tak diizinkan oleh pihak keamanan bandara. ini dikarenakan kebijakan ketat untuk keluar masuk Italia yang kini menjadi negara Eropa tertinggi dengan kasus Covid-19.

Meski demikian, Higuain pun tetap diberikan izin pergi setelah menunjukan bukti hasil tes negatif Virus Corona miliknya. Ia pun bisa pergi untuk menjenguk ibunya di Argentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *