fbpx

Kalah Dari Chelsea, Klopp : Jangan Mengasihani Kami

Berita BolaChelsea baru saja mengalahkan Liverpool dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Piala FA. Jurgen Klopp meminta publik tidak perlu mengasihani Liverpool saat ini.

Chelsea menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB pada laga babak kelima Piala FA. Chelsea menang berka 2 gol yang di ciptakan Willian dan Ross Barkley.

Liverpool pun lagi-lagi melanjutkan tren negatif mereka. Liverpool memulai tren negatifnya saat bertandang ke Atletico Madrid namun kalah dengan skor 0-1  pada leg pertama babak 16 beasr Liga Champions,  dan dilanjutkan bermain pada Premier League saat bertandang ke markas Watford dan menelan kekalahan 3-0 tanpa balas.

Baca Juga : Anceloti Dapat Ancaman Sanksi FA, Usai Protes Keras ke Wasit

“Tidak ada yang perlu mengasihani kami, kami pasti akan memenangkan pertandingan selanjutnya,”ujar Klopp.

Jurgen Klopp memuji Chelsea yang bermain lebih bagus dan bertahan dengan baik. Dia pun ingin anak-anak asuhnya meningkatkan performannya.

“Kamis harus bangkit dari keturpurukan, ini bukan tentang takdir. Kami pantas kalah dari Chelsea karena mereka mencetak dua gol,”ungkap klopp.

“Ini adalah 3 minggu yang tidak baik bagi kami, tapi kami akan menjadikan 3 minggu ini pelajaran penting dan akan menjadikannya hasil bagus. Itu rencananya,”tambahnya

“Mungkin kami hanya tidak beruntung hari ini,” tutup Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *