fbpx

Kalah dari Juventus, Lautaro Martinez Minta Inter Naikkan Standar

OLE777 – Inter Milan harus menelan luka kala tumbang dari Juventus dengan skor 1-2 dalam giornata ketujuh Liga Italia 2019-2020. Ini merupakan kekalahan perdana Inter di ajang Liga Italia 2019-2020 dan ironisnya mereka dapatkan di kandang sendiri.

 

Menanggapi kekalahan tersebut, penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, meminta kepada rekan rekannya untuk meningkatkan standar. Pasalnya, saat melawan Juve, Inter mendapat sejumlah kesulitan, utamanya untuk membangun serangan di babak kedua.

 

Dalam laga tersebut, Inter juga kesulitan untuk mengontrol permainan dan mendapatkan peluang. Maka dari itu , setelah jeda Internasional yang akan berlangsung akhir pekan ini, Lautaro berharap seluruh penggawa Nerazzurri bisa dalam keadaan lebih segar dan mulai melakukan perbaikan.

 

BACA JUGA  : City Tumbang, Guardiola: Persaingan Gelar Liga Inggris Belum Selesai

 

Yang benar adalah bahwa kami bermain bagaimana kami bersiap untuk pertandingan dibabak pertama. Setelah mereka (Juve) memimpin (1-0), kami bekerja dengan cara yang telah kami tetapkan. Dibabak kedua, sesuatu berubah. Kami kesulitan dan sayangnya, mereka mencetak gol di saat saat akhir & kami tidak bisa menyamakan kedudukan,”ujar Lautaro.

 

Kekalahan dari Juventus tersebut membuat posisi Inter Tergusur dari puncak klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Kini Inter menempati posisi kedua dengan raihan 18 poin. Sedangkan tempat pertama menjadi milik Juve dengan keunggulan satu angka.

 

SUMBER : OKEZONE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *