fbpx

Kalah Dari Lazio, Ashley Young : Inter Masih Bisa Bersaing

Berita BolaAshley Young menilai Inter Milan masih bisa bersaing Scudetto musim ini, meski dikalahkan Lazio. Ia yakin Inter akan bangkit kembali ke jalur kemenangan.

Inter harus rela kalah 1-2 dari Lazio di Olimpico Roma pada laga pekan ke -24 Liga Italia, Senin (17/2/2020) dini hari WIB. Nerazzurri mengawali laga ini dengan banik usai Young membawa tim tamu unggu di pengunjung babak pertama.

Namun, tuan rumah berhasil membalikan keadan pada babak kedua melalui gol Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic. Kekalahan ini membuat posisi inter kini menjadi posisi ke tiga setelah pekan yang lalu memuncaki klasemen.

Mereka tergusur oleh Lazio dan Juventus yang di laga sebelumnya menang 1-0 atas Brescia. kini Inter mengumpulkan 54 angka terpaut dua angka dari Lazio dan tiga poin dari Juventus di urutas teratas.

Baca Juga : Sempat Kesulitan Hadapi Newcastle, Arsenal Tutupi Laga Dengan Skor 4-0

Ashley Young berharap timnya bisa segera melupakan kekalahan ini. ia tegaskan inter harus kembali bangkit dalam perburuan gelar juara italia musim ini karena masih banyak pertandingan yang akan dimainkan.

“Kami masih memiliki banyak pertandingan yang harus di hadapi. Kami harus segera mawar diri dan mempersiapkan diri untuk laga berikutnya.” ungkap Young

“Tentu saja kita masih di dalam perburuan gelar. Masih banyak laga dan poin untuk di perebutkan. Saya yakin kita akan kembali memenangkan banyak pertandingan kembali,” tambahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *