fbpx

Kalah Dari Liverpool, Ancelotti : Everton Bermain Buruk

Berita Bola – Pelatih baru Everton, Carlo Ancelotti sangat kecewa dengan penampilan anak asuhnya saat dikalahkan tim muda Liverpool dalam laga Babak ketiga Piala FA 2019-2020. Ia melihat performa para pemain nya tidak cukup baik dan seperti tidak memiliki semangat juang.

Tim tamu sebenarnya memiliki banyak peluang, di antaranya lewat Dominic Calvert-Lewin, Mason Holgate, dan Richarlison di babak pertama. Tapi semuanya mampu dimentahkan Kiper Liverpool, Adrian San Miguel di bawah mistar gawang.

Whoscored mencatat setidaknya Everton memiliki 11 peluang dan 3 yang mengarah ke gawang. Sementara itu tim tuan rumah, Liverpool memiliki 13 peluang, 5 diantaranya mengarah ke gawang.

BACA JUGA : Jurgen Klopp : Takumi Minamino Persis Seperti Yang Kami Inginkan

Menurut Ancelotti, di babak kedua para pemainnya tak mampu bermain baik di lapangan seperti pada babak pertama. “Faktanya kami tidak bisa mencetak gol di babak pertama, yang mempengaruhi penampilan anak asuhnya di babak kedua, yang mana kami tak cukup bagus,” ucap Ancelotti, dikutip dari Sky Sports,┬áSenin (6/1).

“Saya rasa kami bisa bermain lebih baik lagi. Kami bermain dengan serangan balik dan memiliki banyak kesempatan, tapi menyadari sulitnya membangun permainan dari belakang.”

“Kami memang tersingkir dari kompetisi ini sekarang, jadi bisa lebih fokus ke Premier League di laga selanjutnya. Kami memiliki kesempatan untuk memperbaiki peringkat di klasemen, jadi inilah target kami selanjutnya,” imbuhnya seperti dikutip BBC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *