fbpx

Kalah dari Man City, Ini Kata Frank Lampard

BERITA BOLA – Manajer Chelsea, Frank Lampard, meyakini bahwa timnya sudah berusaha sebaik mungkin ketika tumbang 1-2 dari Manchester City. Baginya, perbedaan kualitas yang begitu mencolok.

Pejalanan Chelsea di musin 2019/2020 ini bisa dibilang mengejutkan. Di tengah larangan transfer dan kepergian Eden Hazard ke Real Madrid, Lampard tetap mampu menjaga kualitas permainan The Blues, bahkan lebih baik.

Terbukti, The Blues bisa memberikan permainan apik dengan skuat pemain muda. Mereka berhasil menembus empat besar klasemen sementara.  Namun, permainan apik tersebut masih belum cukup untuk mengalahkan Manchester City.

Chelsea baru berkembang lebih kuat dalam empat bulan terakhir, sementara Man City sudah sejak dua musim terakhir. Bagaimanapun, Man City merupakan juara bertahan dengan tim kuat dan segudang pengalaman.

“Sebagaian besar permainan kami  baik, tapi ada bagian besar lain yang harus dikembangkan. Karena itulah ada perbedaan kualitas ini. Karena itulah ada perbedaan musim lalu, entah berapa poin,” kata Lampard.

“Itulah yang telah dilakukan man City dan Liverpool. Pertandingan ini jelas sulit, tapi kami bisa mengimbangi mereka secara umum.”

“Yang jadi pembeda adalah satu momen kualitas Mahrez dan defleksi untuk gol pertama mereka,” imbuh Lampard.

Baca juga: Willian : Chelsea Tak Layak Kalah di Etihad Stadium

Bagi pria 41 tahun itu, duel kali ini ditentukan kedua tim di dalam kotak penalti. Dia menyangkan kegagalan timnya yang gagal memanfaatkan sejumlah peluang.

“Ada banyak detail pada pertandingan ini, tapi kami berulang kali menembus wilayah sepertiga akhir mereka di babak pertama dan di babak kedua, kami hanya tidak menemukan sedikit kualitas untuk menyelasaikan itu,” lanjutnya.

“Kulitas itu memang tidak selalu ada, hari ini itu tidak ada. Pertandingan seperti ini bisa ditentukan di dalam kotak penalti, saya kira itulah yang terjadi hari ini,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *