fbpx

Kalah Dari MU, Guardiola Tinggalkan Catatan Negatif

Berita BolaManchester City harus menerima kekalahan pahit saat melawan Manchester United, ini meninggalkan catatan buruk untuk Pep Guardiola. Guardiola sudah melewati salah satu musim terburuknya sebagai pelatih.

Laga Man United vs Man City di Old Trafford dalam laga lanjuta Liga Inggris, Minggu (8/3/2020) malam WIB yang dimenangi oleh tuan rumah. City harus akui kekalahan pahitnya oleh Setan Merah.

Kekalahan ini membuat City semakin tertinggal jauh oleh rival nya Liverpool di Klasemen Liga Inggris Dengan torehan poin 57 poin dari 28 laga, The Citizens kini berjarak 25 poin dari The Reds.

Baca Juga : Liga Italia Digelar Tanpa Penonton, Presiden Inter : Keselamatan Adalah Yang Paling Utama 

Tak hanya itu saja kekalahan itu pun membuat catatan buruk pada Pep Guardiola. Di musim ini Guardiola sudah melewatkan kekalahan terbanyak di liga di sepanjang kariernya sebagai pelatih.

Man City kini sudah kalah 7 kali di Liga Inggris 2019/2020. Dilansir Opta, Tim didikan Guardiola belum pernah kalah sebanyak ini di liga domestik.

Ada dua tim yang sudah mengalahkan City dua kali yaitu Wolverhampton Wanderers dan Manchester United. Tim lain yang taklukan city adalah Norwich City, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *