fbpx

Kalahkan Atalanta, Neymar Samai Rekor Messi di Liga Champions

Berita BolaNeymar terpilih jadi man of the match atau pemain terbaik dalam laga perempat final Liga Champions 2019/2020 antara Atalanta vs PSG, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB. PSG memenangi laga ini dengan skor 2-1.

Atalanta sempat memimpin jalannya pertandingan hingga menit ke-90 berkat gol Mario Pasalic. Namun, PSG yang tak kenal kata menyerah berhasil membalikan keadan lewat aksi Marqunhos dan Eric Maxim Choupo-Moting.

Mantan pemain Barcelona itu bahkan berkontribusi terhardap semua gol PSG. Untuk gol Marquinhos, ia memberikan assist langsung, sedangkan gol Choupo-Moting, Neymar yang memberikan umpang kepada Kylian-Mbappe sebelum akhirnya membuat assist.

Meski itu bukan penampilan sempurna dari Neymar di mana dia melewatkan peluang emas untuk membuka skor di lima menit pertama, ia jelas bertekad untuk memastikan PSG akhirnya melaju ke semifinal.

Baca Juga : Koke : Joao Felix Butuh Waktu Untuk Tunjukan Kualitasnya

Dari sisi statistik, Neymar tercatat 16 kali melakukan dribble sukses di sepanjang pertandingan, sebuat catatan yang sungguh menakjubkan.

Berkat catatan itulah, ia bisa menyamai rekor milik Linoel Messi dan Javier Zanetti sebagai pemain dengan dribble sukses terbanyak dalam satu laga Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *