fbpx

Kalahkan Bosnia, Italia Tetap Kokoh di Puncak Klasemen

Berita Bola – Italia tetap kokoh di puncak klasemen Group J dengan poin 27 dari 9 laga pertandingan. Setelah dini hari tadi mengalahkan Bosnia-Herzegovina dengan skor 3-0 dalam lanjutan kualifikasi EURO 2020.

Dalam pertandingan yang di gelar di kandang Bosnia, Timnas Italia tampil dengan kekuatan penuh dan mendominasi sejak menit pertama. Bahkan mereka hampir mencetak gol di menit menit awal pertandingan.

Italia baru mampu membuka keran gol mereka pada menit 21 lewat tendangan kaki kanan Fransesco Acerbi. Gol tersebut adalah gol perdana Fransesco Acerbi yang telah mengoleksi 6 penampilan bersama Timnas Italia.

Seakan tidak puas dengan skor 1-0 Italia mampu memperbesar keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke 37 lewat lesatan gol Insigne usai memanfaatkan umpan pendek dari Andrea Belotti yang merangsek ke kotak penalti Bosnia.

BACA JUGA : Kalahkan Malta 7-0, Spanyol Kian Nyaman di Puncak

Hingga babak pertama selesai, Italia berhasil mempertahankan keunggulan 2-0 atas Timnas Bosnia-Herzegovina. Selepas Turun Minum, Italia tidak menurunkan tempo serangan mereka terhadap Bosnia.

Tak butuh waktu lama bagi timnas Italia menambah keunggulan atas timnas Bosnia-Herzegovina setelah Andrea Belotti sukses mencetak gol pada menit ke-52.

Hingga Wasit meniup peluit tanda pertandingan selesai, tidak ada gol tambahan yang di cetak kedua negara. Italia berhasil menjaga rekor tak terkalahkan selama kualifikasi EURO 2020 dengan berhasil mengumpulkan 27 poin dari 9 pertandingan yang di lalui mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *