fbpx

Kalahkan Covid 19, Seluruh Pemain Sampdoria Dinyatakan Negatif Dari Virus Corona

Berita Bola –  Sampdoria memenangi pertempuran dengan Virus Corona usia tujuh pemainnya sempat dinyatakan positif. Kini, tak ada penggawa Il Samp yang terjangkit COVID-19.

Sampdoria sebelumnya menjadi klub paling terpukul karna terdampak wabah Covid 19. Bagaimana tidak, total tujuh penggawa klub Serie A ini sempat dinyatakan terjangkit COVID-19.

Berdasarkan hasil tes terbaru, mereka dinyatakan negatif. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Sampdoria. “Sampdoria telah mengumumkan bahwa pada akhir tes, semua anggota yang positif virus corona dinyatakan negatif,” demikian bunyi pernyataan klub sebagaimana dikutip dari laman resmi Sampdoria.

“Sampdoria telah mengumumkan bahwa pada akhir tes, semua anggota yang positif virus corona dinyatakan negatif,” demikian bunyi pernyataan klub sebagaimana dikutip dari laman resmi Sampdoria.

BACA JUGA : Empat Pemain Arsenal Terlihat Melanggar Aturan Isolasi

Manolo Gabbiadini adalah permain Sampoyang dinyatakan positif pada 12 Maret, kemudian oleh Albin Ekdal, Antonino La Gumina, Morten Thorsby, Jakub Jankto, Fabio Depaoli dan Bartosz Bereszynski.

Omar Colley, awalnya disebut telah terpapar, tetapi kemudian hasl tes kedua ia dinyatakan negatif.

Menurut laporan Football Italia, jumlah staf dan pemain, Sampdoria yang terinfeksi banyak. Namun, pihak klub merahasiakan untuk melindungi privasi mereka.

Pihak klub memastikan bahwa seluruh penggawa mereka dinyatakan negatif COVID-19 dalam tes terakhir yang dilakukan. Hal itu diungkapkan klub asal Genoa ini melalui situs resmi klub, Kamis (23/4/2020) waktu Italia.

“Sampdoria mengumumkan bahwa pada tes terakhir yang diwajibkan oleh aturan, semua anggota tim adalah negatif COVID-19 atau Virus Corona,” bunyi pernyataan Sampdoria di situs resmi klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *