fbpx

Kalahkan Lille, Tammy Abraham: Saya Sangat Senang Bisa Berada di Babak Berikutnya

BERITA BOLA – Pada babak lanjutan Liga Champions 2019/20, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB, Chelsea berhasil memastikan satu tempak di babak 16 besar usai mengalahkan Lille. The Blues berhasil menang tipis dengan skor 2-1.

Kemangan tesebut dibuka oleh aksi Tammy Abraham pada menit ke-19. Kemudian gol kedua diciptakan oleh Cesar Azpilicueta pada menit ke-35. Lille hanya bisa mampu membalas satu angka berkat Loic Remy.

Kemenangan tersebut membuat The Blues berhasil mengamankan satu tempat di babak 16 besar. Mereka dinyatakan unggul satu angka dari Ajax Amsterdam yang hanya duduk di peringkat ketiga.

Sayangnya, mereka berkemungkinan besar akan bertemu dengan lawan berat di babak 16 besar. Hal tersebut karena mereka hanya mampu melewati fase grup dengan status runner-up karena kalah dari pemuncak klasemen, Valencia.

Baca juga: Bantu Liverpool Tundukan Salzburg, Mane: Maaf Kawan inilah Sepakbola

Terlepas dari itu, Tammy Abraham mengaku merasa senang berhasil melaju ke babak berikutnya dan ia sudah tak sabar menjalani babak 16 besar Liga Champions.

“Saya sangat senang bisa berada di babak berikutnya. Kami datang ke pertandingan ini dengan keinginan untuk menang dan syukurlah kami melakukannya. Sekarang saya sudah tak sabar untuk babak berikutnya,” kata Tammy.

“Semuanya tentang bagaimana caranya bisa masuk ke dalam kotak penalti. Beruntung saya berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat pula,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *