fbpx

Kalahkan Luxemburg 2-0, Portugal segel 1 tiket Lolos Ke EURO 2020

Berita Bola – Portugal menyegel 1 tiket lolos ke EURO 2020 Setelah mengalahkan Luxemburg dengan skor 2-0. Di sisi lain pesaing terdekat mereka Serbia harus puas berbagi 1 angka dengan juara Group B Ukraina.

Sebagai tim yang berpredikat juara bertahan, tidak otomatis membuat Portugal dengan mudah melewati Kualifikasi di Group B yang di isi dengan negara Ukraina , Serbia , Luksemburg dan Lithuania. Buktinya Portugal harus berjuang keras melewati pertandingan terakhirnya untuk memastikan lolos ke EURO 2020.

Keberhasilan itu membuat Ronaldo bahagia karna mungkin ini bisa dijadikan EURO terakhir untuk dirinya mengingat Umur Ronaldo yang sudah memasuki usia 35 tahun. Meski sudah dipastikan lolos tetapi Ronaldo merasa kurang puas dengan penampilan nya serta lapangan yang kurang bersahabat.

BACA JUGA : Bantu Inggris Taklukkan Kosovo 4-0, Harry Kane catatkan Rekor Apik 

“Akhirnya kami telah membuktikan bahwa kami adalah salah satu tim terhebat di Eropa dan dunia. Anda harus percaya pada para pemain ini,” ungkap Ronaldo, mengutip dari laman resmi UEFA, Senin (18/11/2019).

Permainan kami saat bermain di luksemburg mungkin tidak bagus seperti biasanya, karna faktor lapangan yang kurang bagus, tetapi pada akhir nya kami mampu memenangkan pertandingan yang sangat krusial ini. tambah Ronaldo di situs resmi UEFA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *