fbpx

Kalahkan Malta 7-0, Spanyol Kian Nyaman di Puncak

Berita Bola – Timnas Spanyol tampil menggila dengan menggilas Malta 7-0 dalam laga lanjutan Kualifikasi EURO 2020. Kemenangan tersebut semakin memuluskan langka Spanyol di puncak klasemen Group F.

Pada laga yang di gelar di Stadion Ramon de Carranza, Cadiz, Sabtu (16/11/19) dini hari WIB, gol Spanyol masing masing di cetak oleh Alvaro Morata , Santi Cazorla , Pau Torres , Pablo Sarabia , Daniel Olmo , Gerard Moreno & Jesus Navas.

Spanyol bukanlah lawan Seimbang untuk Malta. Mereka terus mendominasi jalannya pertandingan tanpa memberikan satu kali kesempatan pun bagi Malta menembus Pertahanan mereka.

BACA JUGA : Kalahkan Bosnia, Italia Tetap Kokoh di Puncak Klasemen

Alvaro Morata membuka Keunggulan bagi Spanyol di menit 23. Berawal dari tendangan sudut, pemain Malta tak mampu menyapu bola dengan sempurna dan jatuh di kaki penyerang Altetico Madrid itu yang tinggal menceploskan bola. Santi Cazorla menambahkan keunggulan spanyol menjadi 2-0 pada menit 41.

D babak kedua Sergio Ramos Cs tidak menurunkan tempo serangan dan terus mengurung Malta. Pada menit 62 Fransisco Torres membawa Spanyol menjauh dan satu menit berselang giliran Pablo Sarabia yang menyarangkan gol untuk Spanyol dan membuat papan skor berubah menjadi 6-0.

Jesus Navas berhasil melengkapi pesta gol Spanyol menjadi 7-0 Usai tembakan kerasnya dari luar kotak penalti membuat kiper Malta, Hendry Bonello, hanya terpana melihat gawangnya di bobol..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *