fbpx

Kalahkan Napoli, Conte Terkesan Dengan Kemenangan Inter

Berita Bola – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte akui dirinya terkesan dengan kemangan yang di raih Inter Milan pada pekan le-37 Liga Italia 2019-2020. Hadapi Napoli di Giuseppe Meazza, Rabu (29/7/2020) dini hari WIB, Inter menang dengan skor 2-0.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte senang melihat kemenangan timnya pada laga tersebut. ia pun tak ragu memuji perfroma anak-anak asuhnya.

“Kami menghadapi tim yang kuat, tim yang seperti saya katakan sebelumnya adalah satu-satunya dalam beberapa tahun terakhir yang menyusahkan Juventus dan penuh dengan pemain yang luar biasa,”ujar Conte, mengutip dari Football Italia, Rabu (29/7/2020).

“Karena itu, Inter layak mendapatkan pujian untuk kinerja luar biasa dan itu tidak mudah setelah Atalanta menang melawan Parma, karena kami dalam arti tertentu dipaksa untuk memenangkan pertandingan kami,” tambahnya.

Baca Juga : Resmi! Valencia Tunjuk Javi Gracia Sebagai Pelatih Baru

“Ini adalah situasi penting, karena berada di depan, Bahkan jika itu untuk tempat kedua dan orang lain memenangkan Scudetto, kita perlu terbiasa merasakan tekanan tim yang mendorong di belakang kita,” lanjutnya.

“Kami menghadapi pertandingan ini sebagai tim yang solod dan saya sangat senang untuk para pemain,”ungkapnya.

Kemenangan tersebut membawa Inter duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 79 poin. Mereka masih unggul satu poin dari Atalanta yang berada di peringkat ketiga dengan koleksi 78 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *