fbpx

Kalahkan PSG, Bayern Munchen Juara Liga Champions 2019-2020

Berita Bola Bayern Munchen sukses menyabet gelar Liga Champions 2019-2020. Bayern mengalahkan Paris Saint Germain (PSG)dengan skor tipis 1-0 pada laga final di Estadio Da Luz, Lisbon, Portugal, Senin 24 Agustus.

Jalannya Pertandingan

PSG langsung mendapatkan peluang beruntun di awal pertandingan lewat Kylian Mbappe. Percobaan pertama datang di menit 14 lewat sepakan dari tengah kotak penalti yang masih di halau Manuer Neuer.

Mbappe kembali mendapatkan dan nyaris berbuah gol semenit kemudian. Namun Neur yang tampil impresif mematahkan peluang tersebut.

Munchen nyaris mencetak angka lebih dulu  saat laga memasuki menit ke-22. sayangnya tendangan dari lewandowski hanya mengenali tiang gawang sebelah kiri. Lewandowski kembali mendapatkan peluang emas di menit 31. Namun sayangnya sepakan tersebut masih bisa di amankan Keylor Navas.

Kedua tim yang terus melakukan serangan demi serangan masih belum ada yang bisa memecahkan kebuntuan. alhasil hingga babak pertama selesai skor kacamata tetap bertahan.

Baca Juga : Kagumi Frank Lampard, Jose Gimenez Mengisyaratkan Terbuka Gabung Chelsea

Pada babak kedua, Munchen berhasil memecah kebuntuan dan membuat unggul lebih dulu pada menit ke-59. Sundulan dari Kingsley Coman ke tiang jauh hasil umpan silang Joshua Kimmich tak mampu dihalau Navas.

PSG pun mendapatkan kesempatan untuk menyamakan angka di menit ke 69. Namun sepakan jarak dekat Marquinhos masih bisa di tahan oleh Neuer.

Serangan bertubi-tubi PSG di sisa laga yang mendapat tambahan waktu lima menit pun tak berbuah hasil. Hingga peluit berbunyi panjang, dengan begitu Bayern memenangkan pertandingan dengan mempertahankan skor 1-0 atas PSG.

Ini adalah gelar Liga Champions keenam bagi Bayern Muenchen sepanjang sejarah klub. Die Rotten terakhir kali meraih gelar tersebut pada musim 2012-2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *