fbpx

Kalahkan Ronaldo, Lionel Messi Terpilih Sebagai Pemain Terbaik FIFA 2019

OLE777 – Lionel Messi terpilih sebagai pesepakbola putra terbaik versi FIFA 2019 pada malam penghargaan yang berlangsung di Milan, Italia, Selasa (24/9/2019) dini hari WIB.

 

Penyerang Barcelona itu terpilih sebagai yang terbaik usai menyisihkan dua nominasi lainnya yakni Virgil Van Dijk (Liverpool) & Cristiano Ronaldo (Juventus).

 

Kemenangan Messi kali ini terbilang cukup mengejutkan. Sebab, banyak yang memprediksi kalau gelar pemain terbaik FIFA tahun ini bakal disabet oleh Van Dijk yang berhasil membawa Liverpool meraih gelar Juara Liga Champions 2018-2019.

 

BACA JUGAJadi Pelatih Terbaik FIFA 2019, Klopp: Terima Kasih Liverpool!

 

Bintang asal Argentina itu memang tampil cukup apik bersama Barcelona sepanjang musim lalu. Messi tercatat mencetak 51 gol dan menciptakan 22 assist dari 50 penampilannya bersama Barcelona di semua ajang kompetisi.

 

Penampilan apiknya di lapangan hijau juga mengantarkan Barcelona merengkuh gelar juara Liga Spanyol 2018-2019. Sayangnya, tren positif tersebut tidak mengikutinya di level Eropa. Messi hanya mampu membawa Barcelona melaju hingga babak semifinal Liga Champions musim lalu.

 

SUMBER : OKEZONE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *