fbpx

Karim Benzema Dijadikan Teladan Bagi Luca Jovic di Real Madrid

Berita Bola – Pemain anyar, Luca Jovic menegaskan bahwa dirinya ingin terus belajar dari rekan sekaligus pesaingnya di lini depan Real Madrid, Karim Benzema.

Ketajaman Jovic bersama Eintracht Frankfurt membuat Real Madrid tertarik untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabue pada musim panas ini. Bahkan, Los Blancos harus merogoh kantong cukup dalam yaitu sekitar 60 juta euro demi untuk mendatangkannya.

Namun sejauh ini Jovic belum mampu menjawab ekspektasi publik terhadap dirinya. Bomber 21 tahun tersebut mulai diragukan kualitasnya, jika dilihat dari penampilan selama pramusim.

Pujian Jovic Untuk Benzema

Terlepas dari awal karirnya di Madrid yang kurang meyakinkan, Jovic belum mau berputus asa. Iapun menjadikan Benzema sebagai figur yang patut dicontoh.

“[Benzema] adalah penyerang yang sangat menarik, dia memiliki jauh lebih banyak pengalaman dibanding saya dan saya mencoba untuk belajar darinya,” ujar Jovic kepada Novosti

“Salah satu hal terbaik dari sepak bola adalah ketika Anda bisa bermain dengan para pemain yang sudah dewasa ketika Anda masih muda dan belajar dari mereka,” lanjutnya.

[Baca Juga: Satu Hal Yang Harus Di Waspadai Liverpool Jika Ingin Menang Melawan Arsenal]

Nyaman di Real Madrid

Lebih lanjut, Jovic mengaku hingga kini ia sama sekali tak memiliki masalah di Real Madrid. Bahkan, ia sudah merasa nyaman berada di klub raksasa La Liga tersebut.

“Semua pemain menyambut saya dengan sangat baik dan saya berbaur dengan semua orang. Kami seringkali tertawa di ruang ganti,” tutur Jovic.

Jovic menjalani debut resmi berseragam Real Madrid ketika ia masuk sebagai pemain pengganti dalam laga pekan pembuka La Liga 2019-20 kontra Celta Vigo akhir pekan kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *