fbpx

Karna Alasan Ini, David Luiz Siap Mencari Klub Baru

Berita Bola – Bek tengah Arsenal asal Brasil, David Luiz bisa saja meninggalkan Arsenal hanya setelah semusim saja. Kontrak Luiz ternyata habis pada akhir musim 2019/2020.

Seperti dilansir dari Sky Sports, Luiz hanya dikontrak semusim oleh Arsenal. Tidak ada kontrak baru. Artinya, masa bakti sang pemain berambur kribo  akan habis akhir musim ini.

“Kita tahu dia [David Luiz] kerap kehilangan konsentrasi dan membuat keputusan yang buruk [dalam pertandingan],” tutur legenda Liverpool, Jamie Carragher, Kamis (28/5).

Sementara itu, Arsenal tidak akan memberikan kontrak baru kepada David Luiz. Padahal, manajer Tim Meriam London, Mikel Arteta, merasa puas dengan kontribusi Luiz di lini belakang.

BACA JUGA : PSG Tertarik Permanenkan Mauro Icardi

Keputusan untuk tak memperpanjang kontrak David Luiz merupakan upaya direksi Arsenal untuk melakukan penghematan anggaran. Saat ini, The Gunners mengalami krisis keuangan menyusul ditundanya kompetisi akibat pandemi virus corona.

Namun, belum lama ini Luiz mengisyaratkan ingin kembali ke klub lamanya, Benfica, sebelum pensiun.

Aku selalu berhubungan dan berkomunikasi dengan Benfica, Benfica akan selalu ada di hatiku, semua orang tahu aku ingin kembali. Aku ingin mengenakan kaus Benfica lagi dan merasakan sensasi itu,” ucap bek berambut keriwil itu pada April silam.

“Hari di mana aku kembali ke Estadio Da Luz, itu akan menjadi momen istimewa, salah satu perasaan terbaik dalam hidupku.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *