fbpx

Karna Hal Ini, Herrera Harus Rela Tinggalkan Man United

AMIENS, FRANCE - FEBRUARY 15: Ander Herrera of PSG salutes the supporters following the Ligue 1 match between Amiens SC and Paris Saint-Germain (PSG) at Stade de la Licorne on February 15, 2020 in Amiens, France. (Photo by Jean Catuffe/Getty Images)

Berita Bola – Gelandang asal Spanyol, Ander Herrera memberikan alasan kenapa ia harus meninggalkan Manchester United. Alasannya karna Ia kecewa MU tak kunjung memberi kepastian terkait masa depannya di Old Trafford.

Herrera bergabung dengan United dari Athletic Bilbao senilai €36 juta pada 2014 dan mencatatkan 189 penampilan bersama klub pemenang 13 trofi Liga Primer Inggris tersebut.

Di klub berjulukan Setan Merah itu, Herrera bermain selama lima musim. Ia sukses meraih masing-masing satu trofi Piala FA, Piala Liga Inggris, Community Shield, dan Liga Europa selama berseragam Manchester United.

BACA JUGA : Ansu Fati Ditawar 1,5 Triliun Inilah Reaksi Barcelona

Herrera sekarang mengungkapkan situasi bagaimana dirinya berselisih dengan manajemen United saat menjalani tahun terakhirnya di sana, dan tidak ada pilihan lain baginya selain pergi setelah merasa diabaikan.

“Dalam pikiran saya, saya menunggu dalam waktu yang cukup lama untuk mendapatkan perhatian yang lebih dari pihak klub,” imbuhnya. “Saya adalah pemain yang telah memberikan segalanya. Saya tidak pernah komplain atau bebicara ke media soal itu,” beber Herrera.

“Saya tidak pernah menunjukkan raut wajah kecewa kepada manajer atau petinggi klub, sampai kontrak saya hanya menyisakan lima atau enam bulan lagi,” kata dia.

“Itulah yang membuat saya tidak sepaham lagi dengan mereka. Saya mengatakan ini sebagai seorang pesepakbola profesional,” ucap Herrera menegaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *