fbpx

Karna Hal ini Jadon Sancho Diprediksi Gagal Gabung Manchester United?

Berita Bola – Peluang Manchester United untuk mendapatkan wonderkid Borussia Dortmund Jadon Sancho semakin kecil. Sebabnya adalah mewabanya virus corona yang sedang menyerang hampir diseluruh dunia termasuk di Inggris.

Pemain yang berposisi sebagai winger itu memang menjadi buruan utama MU untuk bursa transfer akhir musim nanti. MU butuh Sancho karena sayap mereka cukup lemah.

Pemain yang baru berusia 20 tahun tersebut memang terus digosipkan akan segera meninggalkan Borussia Dortmund akhir-akhir ini. Menurut laporan Goal kepindahannya akan memakan biaya tidak kurang dari 100 juta Pounds ke MU.

BACA JUGA : Sadio Mane Ingin Dapatkan Baloon d’Or

Jika benar Sancho bergabung ke Old Trafford dengan kesepakatan itu, maka akan menjadikannya pemain sepak bola Inggris paling mahal sepanjang masa. Bahkan bisa juga membuatnya menjadi seorang pemain bola muda dengan bayaran tertinggi di dunia.

Sebelum di Dortmund, Sancho merupakan pemain binaan Manchester City. Sancho sudah kerasaan di kota Manchester. Dia memiliki banyak teman di kota Manchester.

Selain itu, Sancho juga cukup akrab dengan pemain muda MU, penyerang Marcus Rashford. MU akan meminta bantuan Rashford merayu Sancho agar mau pindah ke Old Trafford.

Selain Manchester United. Kabarnya winger lincah berbakat tersebut juga diminati klub lainnya seperti Liverpool dan rival lainnya seperti Chelsea.

Namun Merson percaya dengan adanya virus mematikan yang mana sudah hentikan aktivitas sepak bola di seluruh dunia dan sudah memberikan tekanan keuangan yang sangat besar pada setiap klub. Maka Merson yang pernah bermain untuk Arsenal itu percaya sekali pada bursa transfer tidak akan terjadi ledakan uang besar untuk seorang pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *