fbpx

Karna Hal Ini, Jurgen Klopp Paksa Liverpool Beli Werner

Berita Bola – Manajer Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp, dikabarkan merengek ke dewan klub untuk membeli Timo Werner. Jurgen Klopp yakin bahwa pemain 24 tahun tersebut menjadi kepingan yang sempurna untuk skuad Liverpool.

Liverpool menjadi klub terdepan yang sangat tertarik kepada Werner. Transfer Werner ke Liverpool diyakini akan terjadi setelah Werner disebut-sebut sudah menjalin kontak dengan Juergen Klopp lewat panggilan video.

Meski sangat tertarik, Liverpool belum lama ini dikabarkan menarik diri dari perburuan Werner. Krisis finansial dalam sepakbola karena pandemi virus corona jadi penyebabnya utamanya.

BACA JUGA : Mourinho : Liga Inggris Mungkin Tak Langsung Memanas

Ada laporan yang menyebutkan Werner juga tertarik untuk pindah ke Anfield, markas Liverpool. Sementara, Liverpool punya waktu sampai 15 Juni untuk mengaktivasi klausul pelepasan pemain berusia 24 tahun itu.

Kabar kuat Werner untuk gabung Liverpool sudah tercium dalam beberapa tahun terakhir. Striker asal Jerman itu bahkan kerap melempar pujian-pujian untuk The Reds.

“Jika Anda bisa main di Anfield Road dan mendengar suporter menyanyikan ‘You’ll Never Walk Alone’, sudah pasti itu akan jadi sesuatu yang spesial,” kata Werner pada 2017 kepada SportBild.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *