fbpx

Karna Hal Ini, Ronaldo Ingin Tinggalkan Juventus

TURIN, ITALY - JUNE 08: Juventus player Cristiano Ronaldo during a training session at JTC on June 08, 2020 in Turin, Italy. (Photo by Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images)

Berita Bola – Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Rumor tersebut muncul dan menjadi bahasan sejumlah media di Italia, Rabu.

Dilansir Daily Star, kontrak Cristiano Ronaldo di Juventus tinggal dua tahun lagi. Dia didatangkan dari Real Madrid di musim panas 2018 dengan harga 100 juta euro.

Gaji CR7 di Juventus pun sangat besar. Diperkirakan  Pemain asal Portugal itu meraih 510 ribu paun atau sekitar Rp 10 miliar per pekan!

Menurut Radio Rossonera, di Milan, Ronaldo bisa di jual oleh Juventus untuk meringankan beban neraca keuangan mereka.

BACA JUGA : Maurizio Sarri Ingin Miralem Pjanic Untuk Berubah

Karna Pandemi virus Corona yang bekepanjangan membuat Si Nyonya Tua mengalami krisis keuangan klub seperti berkurangnya pendapatan dari tiket stadion. Alhasil, Juventus harus mengurangi ‘beban’. Salah satunya dikaitkan, Juventus akan melepas Cristiano Ronaldo.

Belum ada konfirmasi resmi dari Cristiano Ronaldo dan Juventus terkait hal ini. Yang pasti, Ronaldo sudah kembali berlatih dan siap memberikan trofi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *