fbpx

Kasus Pesta Seks Belum Usai, Kyle Walker Nonton Striptis

Berita Bola – Bek Manchester City asal Inggris, Kyle Walker menjadi sorotan karena mengadakan pesta seks di tengah isolasi karena Corona. Kini ia kedapatan menonton penari striptis via online.

Seperti diketahui, Kyle Walker melanggar aturan di masa karantina. Ia diberitakan sedang mengadakan pesta seks di kediamannya selama masa lockdown.

Walker memang di rumahnya sendiri, tapi ia mengundang orang lain dari luar yang jelas tak tepat dengan instruksi itu. Apalagi, ia sebelumnya ikut berkampanye ke publik untuk menaati aturan lockdown.

Nah, belum kelar kehebohan itu, Walker bikin publik semakin sinis saja. Diketahui bahwa bek 29 tahun itu menikmati tontonan striptis dari tayangan live Instagram seorang rapper, Tory Lanez, yang mempertontonkan aksi seorang perempuan bernama Zia.

BACA JUGA : Bayern Munchen Mulai Berlatih, Tetapi Tetap Jaga Jarak

Walker bahkan sempat mengirimkan emoji ‘tertawa histeris’ ketika sang penari menunjukkan dadanya. Repotnya, aksi Walker diikuti para juniornya di tim nasional Inggris.

Mereka adalah winger Borussia Dortmund Jadon Sancho (19), penyerang Manchester United Marcus Rashford (22), dan pemain sayap Manchester City Raheem Sterling (25). Ketiganya ikut berkomentar di tayangan tersebut.

Meski begitu, ada juga yang membela Walker terkait menonton striptis tersebut. Pasalnya, dia menonton dengan tetap menaati aturan karantina.

Di sisi lain, akibat ulah nakalnya dengan menggelar pesta seks yang dia buat, Walker dikabarkan didenda oleh klub senilai 250.000 Poundsterling atau sekitar Rp6 miliar. Bukan hanya itu, Kyle Walker juga terancam ditendang dari Timnas Inggris gara-gara perbuatan konyolnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *