fbpx

Kata Maguire Untuk Cavani : Dia Akan Menjadi Pemain Besar Di MU

Berita BolaHarry Maguire memberikan gambaran tentang penyerang baru Manchester United, Edinson Cavani. Ia memprediksi pemain Uruguay itu akan menjadi pemain hebat Setan Merah, julukan Man United.

Prediksi Maguire menjadi kenyataan setelah penyerang berusia 33 tahun itu tampil impresif melawan Everton pada Sabtu, 7 November 2020. Cavani mencetak gol pertamanya untuk Man United dan gol terakhir yang berakhir 3-1 di laga Goodison Park, kandang Everton.

Mantan striker Napoli itu masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-82. Ia mencetak gol melalui skema serangan balik setelah menerima komentar dari Bruno Fernandes pada menit 90 + 5.

Maguire pun terkesan dengan penampilan rekan satu timnya itu. Ia memprediksi Cavani akan terus memberikan lebih banyak gol untuk Man United.

“Senang melihat Cavani tampil. Dia bekerja keras di lapangan dan mendapatkan pahala tepat di akhir pertandingan. Saya pikir dia akan menjadi pemain hebat bagi kami, dia akan mencetak lebih banyak gol,” katanya kepada MUTV, mengutip Metro, Senin. (9/11/2020).

Dia tahu di mana bagian belakang jaring dan saya telah melihatnya berlatih beberapa kali, katanya.

“Dia baru saja meningkatkan kecepatannya dalam latihan dan level pekerjaannya, tapi dia akan menjadi pemain hebat bagi kami,” kata Maguire memprediksi tentang Cavani.

Performa Man United di Premier League 2020-2021 memang kurang meyakinkan. Mereka saat ini mendekam di peringkat 14 dan mendapat kritik keras.

Baca Juga : Man United Sudah Kontak Pochettino Benarkah ?

Menanggapi banyaknya kritik yang diterima timnya, Maguire punya teori. Ia mengklaim bahwa Man United adalah klub terbesar di dunia.

“Di klub ini, satu hal yang saya perhatikan selama saya di sini, saya berada di sini satu setengah tahun, kami adalah klub yang paling banyak dibicarakan di dunia,” katanya.

“Mengapa? Karena kami adalah klub terbesar di dunia. Orang-orang tidak ingin kami tampil bagus. Mengapa? Mungkin karena kesuksesan yang kami raih di masa lalu,” kata Maguire lagi.

“Kami harus memenuhi itu, kami harus bereaksi dan tidak membiarkan hal-hal negatif masuk ke dalam gelembung kami di kamp pelatihan. Terkadang sulit bagi para pemain,” pungkas kapten Man United itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *