fbpx

Kedatangan Timo Werner Buat Giroud Pergi dari Stamford Bridge

BERITA BOLA – Klub Premier league, Chelsea sepertinya akan kehilangan salah satu striker mereka pada musim panas nanti. Olivier Giroud dikabarkan akan angkat kaki dari Stamford Bridge di musim panas nanti.

Taka-teki mengenai masa depan Giroud sedar beredar sejak musim lalu. Ia santer diberitakan akan hengkang setelah tidak menjadi pilihan utama Frank Lampard pada lini serang The Blues.

Namun rumor itu sempat reda beberapa pekan lalu. Karena Giroud sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama Chelsea.

Dilansir Daily Star bahwa kini Giroud berubah pikiran. Ia diberitakan akan hengkang dari Chelsea begitu bursa transfer musim panas telah dibuka.

Menurut laporan tersebut, striker asal Prancis tersebut memutuskan untuk hengkang dari Chelsea setelah pihak klub diketahui akan merekkrut Timo Werner dari RB Leipzig.

Baca Juga: Sukses Dapatkan Timo Werner, Kini Chelsea Bidik Kai Harvetz

Timo Werner diyakini akan ditebus Chelsea dengan mahar sebesar 54 juta euro. Ia juga berpotensi menjadi striker utama Chelsea pada musim depan.

Kedatangan striker asal Jerman itu tentu sangat berpengaruh pada jam bermain Giroud. Sebab itu Giroud memilih pergi dan mencari klub lain agar ia bisa bermain reguler sehingga dapat masuk skuat Timnas Prancis untuk Euro 2020 nanti.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Giroud masih akan bertahan di Inggris musim depan.

Tottenham Hotspur kabarnya tertarik untuk mendatangkannya. Jose Mourinho menginginkannya karena beredar gosip Harry Kane akan segera hengkang dari Tottenham musim panas nanti.

Meskipun Kane bertahan, Mourinho akan tetap membutuhkan Giroud karena ia kekurangan stok penyerang murni. Untuk itu ia berani memberikan jaminan jam bermain yang lebih banyak kepada Giroud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *