fbpx

Kedatangan Timo Werner Diyakini Membuat Chelsea Jadi Pesaing Kuat Liga Inggris

BERITA BOLA – Klub Premier League, Chelsea langsung diyakini mengemban ekspektasi besar bahkan transfer Timo Werner belum tuntas. The Blues dijagokan kembali dalam persaingan gelar.

Chelsea dikabarkan tinggal selangkah lagi merekrut Werner dari RB Leipzig. Penyerang asal Jerman itu memiliki klausul rilis sebesar 54 juta pounds.

Jikan benar bergabung, Werner akan menyusul Hakim Ziyech yang transfernya sudah dituntaskan Chelsea sejak Februari lalu. Ziyech sendiri diboyong dari Ajax Amsterdam dengan harga 40 juta euro.

Hadirnya Werner diprediksi akan mengangkat performa Chelsea. Selama empat musim bersama Leipzig, Werner sudah membuktikan ketajamannya dengan menciptakan 92 gol dari 156 pertandingan pada semua kompetisi.

Baca Juga: Resmi, Bayern Munchen Juara Bundesliga Musim 2019-2020

Eks penyerang Arsenal, Paul Merson percaya perekrutan Werner akan jadi momentum kembalinya Chelsea ke persaingan teratas Liga Inggris. Dalam empat tahun ke depan diperkirakan akan juara.

“Ini adalah tim Chelsea yang muda. Werner baru 24 tahun, Hakim Ziyech itu 27 tahun. Para pemain muda yang sudah ada di sana cuma akan membaik,” tulis Merson dalam kolom di Starsport.

“Tapi Werner adalah seorang pengubah permainan. Dia perekrutan besar. Kalau Anda melihat bagaimana Chelsea bermain, mereka suka melakukan serangan balik cepat, dan dia punya kecepatan.”

“Dengan Werner, saya rasa Chelsea menjadi pemain besar lagi, di waktu yang tepat. Saya akan terkejut kalau mereka tidak memenangi titel dalam empat tahun ke depan,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *