fbpx

Kejutan, Ada Nama Pierre-Emerick Aubameyang Dalam Daftar Belanja Chelsea

BERITA BOLA – Klub Premier League, Chelsea, dikabarkan memiliki keinginan untuk membajak striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Pada dasarnya Arsenal adalah rival sekota mereka.

Kontrak striker 30 tahun bersama Arsenal akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Namun, hingga kini belum ada kontrak baru yang disepakati.

Aubameyang sendiri hingga saat ini masih belum ada membocorkan keputusan soal masa depannya, dengan adanya ketertarikan dari sejumlah klub top Eropa.

Bleacher Report melansir bahwa Chelsea kabarnya mencoba memanfaatkan situasi Aubameyang di Arsenal dengan ikut mendekati bomber andalan asal gabin tersebut.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard diklaim ingin menggaet sejumlah pemain dengan beberapa opsi yang berbeda, salah satunya adalah posisi serang pada lini depan.

Baca Juga: Empat Pemain Arsenal Terlihat Melanggar Aturan Isolasi

Lampard merasa Tammy Abraham, Michy Batshuayi, hingga Olivier Giroud belum mampu membuat timnya tampil ganas pada lini depan.

Keinginan The Blues untuk membajak Aubameyang akan menemui kendala yang berat karena mereka harus bersaing lainnya, seperti Manchester United dan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Tawaran menggiurkan dari klub bisa jadi akan diterima Arsenal karena mereka berpotensi kehilangan Aubameyang secara cuma-cuma pada musim depan.

Lebih lanjut jika memang harus melepas, Arsenal diyakini lebi memilih menjual Aubameyang ke tim di luar Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *