fbpx

Kembali Menelan Kekalahan, Karir Emery Bersama Arsenal Di Ujung Tanduk

Berita Bola – Nasib Emery saat ini sudah benar benar di ujung tanduk setelah Arsenal kembali kalah. Kali ini The Gunners harus kalah oleh klub Jerman, Eintracht Frankfurt dengan skor 1-2 dalam lanjutan penyisihan group Europa League dini hari tadi.

Emery tidak merespon pertanyaan wartawan mengenai info pemecatan dirinya, saat di temui setelah pertandingan melawan Frankfurt semalam. Aku hanya memikirkan setiap pertandingan yang di lalui Arsenal, ujar mantan pelatih PSG tersebut,  dilansir Goal.

Dengan kekalahan melawan Frankfurt, team asal London tersebut harus memainkan laga terakhirnya untuk menentukan juara group F Liga Eropa. Arsenal saat ini masih di peringkat pertama dengan 10 poin, berselisih 1 angka dengan Frankfurt di peringkat kedua, & 3 angka dengan peringkat ketiga, Standard Liege.

Menurut Emery,  Arsenal saat ini belum memiliki mental juara & seperti kehilangan kontrol permainan setelah Frankfurt berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang di cetak Daichi Kamada.

BACA JUGA : Hasil Liga Europa : Sempat Unggul di Babak Pertama, MU Harus Keok Lawan Astana

Kiper Arsenal saat ini , Emiliano Martinez turut menangapi kekalahan Arsenal. Kami memiliki kesempatan mencetak gol, ketika pemain kami berhadapan satu lawan satu dengan kiper tetapi gagal. Sedangkan peluang mereka lebih sedikit dan cukup efektif bisa mencetak 2 gol. Kami sangat kecewa dengan kekalahan ini, ucap kiper asal Argentina tersebut.

Selanjutnya di pertandingan terakhir Arsenal akan melawan Standard Liege, pada tanggal 13 Desember. Sebelum itu, mereka harus bertandingan melawan Norwich City , Brighton & West Ham terlebih dahulu di Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *