fbpx

Kembalinya Neymar, Mewarnai Kemenangan PSG atas Lille

Berita BolaParis Saint Germain (PSG) berhasil mengalahkan tamunya, Lille 2-0 dalam pekan ke-14 lanjutan ligue 1, Sabtu 23 November 2019 dini hari WIB.

Pada pertandingan ini,  pelatih PSG, Thomas Tuchel memutuskan berani menurunkan Neymar. Yang baru saja pulih dari cedera hamstring nya pada bulan Oktober 2019. Dengan hadirnya Neymar, lini depan PSG bertambah bahaya. Mereka terus menekan pertahanan Lille hingga akhirnya pada menit 17 bisa memecah kebuntuan.

Striker asal Argentina, Mauro Icardi menjadi pencetak gol pertama PSG. Menerima umpan dari Neymar, Mantan pemain Inter tersebut tinggal meneruskan bola dengan mudah.

BACA JUGA : Suarez Mendukung Liverpool Juarai Liga Inggris Musim ini

Unggul 1 gol tak membuat PSG merasa puas. Di menit 31, giliran pemain Argentina lainnya, Angel Di Maria menambah keran gol PSG menjadi 2-0 di babak pertama.

Di awal babak kedua, tim tamu mencoba tampil lebih berani. Tapi, mereka selalu kesusulitan untuk bisa menembus kokohnya lini pertahanan PSG. Neymar yang tak bermain penuh, dengan digantikan Kylian Mbappe di babak kedua. Namun, kembalinya Neymar membuat PSG bisa tampil lebih menekan.

Hingga akhirnya wasit meniupkan peluit tanda laga usai, skor 2-0 untuk keunggulan PSG tetap bertahan. Les Parisiens semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 33 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *