fbpx

Kemenangan Arsenal di Warnai dengan Cederanya Shkodran Mustafi

Berita Bola Shkodran Mustafi mengalami cedera saat Arsenal bertanding melawan Bournemouth. Bek asal Jerman itu pun menjadi daftar pemain Arsenal yang masuki ruang perawatan.

Mustafi bermain sebagai starter saat TheGunners menghadapi Bournemouth di Dean Court Stadium, Selasa (28/1/2020) dinihari WIB dalam babak keempat Piala FA.  Ia pun tambil sangat prima menggalang pertahanan disepanjang babak pertama yang ditutup dengan skor 2-0 untuk TheGunners.

Dibabak Kedua, Mustafi tampil bersemangat hingga meni ke-60.Saat itu, ia hendak mengambil bola yang melayang menuju kotak penalti Arsenal. Mustafi bersaing merebut bola dengan Dominic Solanke dalam duel udara. Namub, ia tak melihat kiper Emiliano juga terbang menerjang bola.

Alhasi Tabrakan pun tak bisa terbendung yang membuat Mustafi terjatuh dengan pergelangan kaki menekuk dan membuatnya terkapar kesakitan. petugas medis sudah berusaha memberi perawatan kepadanya dilapangan, Namun mustafi tidak dapat berdiri kembali.

Selepas laga yang berakhir dengan kemenangan Arsenal 2-1 itu, Manajer Mikel Arteta angkat suara perihal cederanya Mustafi.

“Kami tidak tahu, kami harus menilainya besok. Tetapi ketika mustafi menepi, normalnya itu jadi pertanda yang kurang bagus,”Ujar Arteta kepada BBC.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *