fbpx

Kemenangan Liverpool di Bumbui Kabar Duka dari Sadio Mane

Berita BolaLiverpool meneruskan tren positifnya dengan tidak terkalahkan usai mengalahkan Wolverhampton 2-1. Kemengan itu pun di iringi berita duka karena Sadio Mane cedera.

Melewat ke di Stadion Molineux, Jumat (24/1/2020) dinihari WIB, Mane dimainkan sebagai starter Liverpool. Namun, bintang sepakbola asal Senegal itu hanya berada di atas lapangan selama seikita 30 menit saja.

Pada menit ke-33, Mane pun ditarik keluar untuk digantikan pemain baru Liverpool yaitu Takumi Minamino. setelah laga selesai, manajer Liverpool Juergen Klopp memastikan bahwa Mane mengalami cedera hamstring.

Mane pun akan diperiksa lebih lanjut untuk mengetahui kadar cederanya Klopp hanya berharap cedera itu tidak parah.

Baca Juga  :  Halaand Akui Kesal Jika Tak Bikin Gol Saat sesi Latihan

“Sadio, sungguh di sayangkan dia harus keluar,”ungkap Klopp. “Mudah-mudahan sih tidak terlalu parah, cuma otot yang tertarik , tapi kita lihat saja besok.”

“Dia merasakan sesuatu di hamstring-nya. Kami belum tahu. Kami harus menunggu,” ujarnya saat di konfrensi pers.

Cedera Mane sudah pasti merugikan Liverpool. Mane paling banyak terlibat dalam terciptanya gol Liverpool di musim ini dengan sumbangan 15 gol dan 11 assist dalam 30 penampilan di seluruh kompetisi, diikuti rekannya Mohhamed Salah dengan 15 gol dan delapan assist.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *