fbpx

Kena Serangan Rasis di Markas Verona, Balotelli Tendang Bola ke Penonton

Berita Bola – Striker Brescia , Mario Balotelli terkena serangan rasis saat menghadapi Verona. Penyerang 29 tahun itu membalasnya dengan menyepak penonton dengan bola. Momen itu terjadi pada menit ke 54 pertandingan Verona vs Brescia di Stadion Marcantonio Bentegodi, Verona, Minggu (3/11/19).

 

Balotelli yang sedang menguasai bola di sudut kiri arena permainan lawan, mendapat serangan rasisme dari pendukung Verona di tribune. Balotelli melawan tindakan tak terpuji itu. Pemain berdarah Italia-Ghana tersebut lantas mengambil bola dan menyepaknya ke area penonton. Penonton malah kian gaduh di tribune.

 

BACA JUGA : Insiden Mengerikan, Son Heung-Min Bikin Pemain Everton Patah Kaki

 

Setelah menendang bola ke arah penonton, Balotelli berusaha meninggalkan lapangan permainan. Eks pemain Inter Milan, AC Milan, & Liverpool itu coba dihentikan rekan rekannya agar berusaha melanjutkan pertandingan.

 

Balotelli sendiri akhirnya tetap bermain, dan mencetak satu gol pada menit ke 85. Namun, Brescia tetap kalah 1-2 dari Verona di pertandingan pekan ke 11 Liga Italia tersebut. Serangan rasis ini terjadi hanya berselang sehari setelah bek Napoli, Kalidou Koulibaly,juga terkena serangan serupa di laga melawan AS Roma. Serangan yang menimpa bek asal Senegal itu juga membuat pertandingan sempat interupsi.

 

SUMBER : SPORTDETIK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *