fbpx

Kenal Man City Luar Dalam Akankah Arteta Akhiri Puasa The Gunners Atas City ?

Berita Bola – Manajer Arsenal, Mikel Arteta sudah mengenali betul Manchester City. Apakah dengan faktor ini Arteta dapa membantu Arsenal dari puasa kemenangan melawan City ?

The Gunners nanti akan menantang City di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis ( 12/3/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini akan menjadi pertmuan Arteta dengan mantab club di mana dia bekerja sebagai asister manajer Pep Guardiola selama lebih dari tiga tahun.

ini akan berat untuk arteta dimana Arsenal selalu kalah di enam pertemuan terakhir mereka dengan 17 gol dan hanya sekali mencetak gol.

Mungkin kali ini Arsenal berpeluan lolos ke Liga Champions musim depan karena hanya tertinggal delapan poin dari Chelsea di posisi empat. Untuk meraih kemenangan, Arsenal akan andalkan pengetahuan Arteta yang pernah menjadi asisten City ini.

Baca Juga : Kalah Dari MU, Guardiola Tinggalkan Catatan Negatif

“Akan menjadi malan yang sangat istimewa bagiku dan team. Saya sangat bersemangat untuk kembali ke sana,”Ujar Arteta. “Sekarang saya berada di posisi berbeda dimana saya ada di bangku cadangan yang berbeda pula. Saya akan membela klub saya sebaik mungkin.”

“Ini membuat saya berpikir atas apa yang mereka coba lakukan, apa yang akan mereka lakukan. Tapi ini hal yang berbeda yang mampu menghentikan mereka adalah dengan taktik dan cara berpikir saya sendiri,” tambah arteta

“Kami tau apa yang mereka mampu lakukan, Variasi yang mereka punya. tapi pada akhirnya ini semua tergantung para pemain yang ada di lapangan dan penampilan mereka. dan kami berencana kalahkan merekan hal ini sudah menjadi rencana kami,”tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *