fbpx

Kepa Arrizabalaga Dianggap Masalah Besar Chelsea yang Harus Segera Diatasi

BERITA BOLA – Sebuah pendapat dari eks striker Chelsea, Chris Sutton, menyebut bahwa kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga sebagai masalah besar yang harus dibereskan denga segera.

Musim ini Chelsea tampil cukup menjanjikan di Premier League. Meski banyak mengandalkan pemain muda dan tak bisa membeli pemain baru, mereka tetap mampu bersaing untuk zona empat besar liga.

Sekarang musim masih belum berakhir. Akan tetapi The Blues sudah pasang kuda-kuda untuk berlomba dengan lebih baik lagi musim depan.

Chelsea memastikan diri mendapat dua pemain baru yakni Hakim Ziyech dan Timo Werner. Namun mereka juga masih berburu pemain lain demi memperkuat skuat The Blues.

Perjalanan Chelsea musim ini mendapatkan penilaian positif dari Chris Sutton. Ia memuji kinerja Lampard karena telah berhasil memoles pada pemainnya tampil apik, khususnya para pemain mudanya.

“Apa yang positif bagi Chelsea musim ini?” bukanya pada Stadium Astro.

“Orang-orang seperti [Mason] Mount muncul, Tammy Abraham muncul, mereka sekarang telah melakukan beberapa bisnis yang baik dengan Ziyech dan Werner, jadi semuanya terlihat bagus,” pujinya.

“Tetapi mereka perlu melakukan bisnis lagi juga,” sambung Sutton.

Baca Juga: Chelsea Terancam Keluar dari Zona Liga Champions, Begini Pengakuan Lampard

Chris Sutton juga menambahkan, ada hal negatif Chelsea musim ini. Ia menunjuk lemahnya lini belakang The Blues.

Secara spesifik, ia menunjuk posisi yang ditempati oleh Kepa Arrizabalaga. Ia pun sepertinya menyarankan agar Frank Lampard segera mengganti sang kiper begitu ada kesempatan.

“Saya pikir kiper adalah masalah besar dan secara defensif mereka kebobolan terlalu banyak gol,” kritiknya.

“Frank akan tahu itu, tetapi tidak ada gunanya mengkhawatirkan hal itu pada saat ini,” sambung Sutton.

“Lewati batas, dapatkan tempat di Liga Champions, Anda tahu kekayaan yang berasal dari Liga Champions dan keuangan yang menyertainya, dan kemudian ia bisa mengatasi semua masalah ini begitu musim selesai,” tandas Sutton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *