fbpx

Kepa Ingin Bertahan di Chelsea dan Siap Jadi Nomor 1 Lagi

Berita BolaKepa Arrizabalaga tak ingin meninggalkan Chelsea. Dia siap untuk bertahan dan berjuang untuk tempat kiper nomor satu The Blues lagi. Siapkah ?

Masa depan Kepa menjadi spekulasi baru-baru ini karena ia disalahkan atas pertahanan bobrok Chelsea musim lalu. Dia kebobolan 79 gol di semua kompetisi, yang terburuk kedua dalam sejarah klub.

Chelsea memang berhasil finis di empat besar, tetapi gagal memenangkan satu trofi setelah disingkirkan oleh Bayern Munich di babak sistem gugur Liga Champions dan kalah di final Piala FA dari Chelsea. Kepa dianggap bertanggung jawab atas kegagalan tersebut.

Oleh karena itu, Chelsea disebut-sebut ingin mendatangkan kiper baru pada bursa transfer musim panas ini. Meski sudah menghabiskan lebih dari £ 150 juta, Chelsea belum menemukan penjaga gawang yang mumpuni.

Chelsea mengincar beberapa nama. Ada Jan Oblak sebagai penjaga gawang Atlético de Madrid, Andre Onana sebagai penjaga gawang Ajax Amsterdam dan Nick Pope sebagai penjaga gawang Burnley. Namun, sejauh ini belum ada satupun nama tersebut yang diperoleh.

Baca Juga : Legenda MU Yakin Henderson Bisa Gantikan Posisi De Gea

Chelsea sangat ingin mendatangkan Jan Oblak, tapi harganya terlalu tinggi. Selain itu, ada juga calon kiper baru, Mike Maignan dari Lille. Harganya lebih murah, 27 juta poundsterling, dibanding porter di atas.

Mengetahui bahwa masa depannya di Chelsea sekali lagi terguncang, Kepa tidak takut dan siap berjuang lagi untuk tempatnya di tim utama. Seperti dilansir Daily Mail, Kepa memutuskan bertahan di Chelsea ketimbang mencari klub baru.

Kepa ingin bersaing dengan Willy Caballero untuk memperebutkan posisi penjaga gawang utama. Selain itu, tak mudah menemukan klub yang bersedia membeli Kepa dengan harga 50 juta poundsterling, saat kondisi ekonomi sedang sulit akibat pandemi virus corona.

Sejak datang dari Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga sudah tampil 95 kali di semua kompetisi dan menyumbangkan satu gelar Liga Europa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *