fbpx

Kesal Ditarik, Ozil Tendang Sarung Tangan

Berita Bola – Mesut Ozil terlihat mengamuk saat ditarik keluar dari lapangan pada pertandingan Arsenal vs Manchester City. Ia meluapkan emosinya dengan menendang sarung tangan.

Pemain asal Jerman itu turun sebagai starter saat Arsenal menjamu Manchester City di Emirates Stadium, Senin (16/12/2019) dini hari WIB. Di babak pertama, The Gunners tertinggal 0-3 dari The Citizens.

Pada babak kedua, Di menit ke -59, Mesut Ozil ditarik keluar manajer Freddie Ljungberg. ia kemudia digantikan oleh pemain muda Arsenal, Emile Smith-Rowe.

Para penonton terlihat mencemooh Ozil saat berjalan menujur ke pinggi lapangan. Pemain berusia 31 tahun itu lalu melepas sarung tangannya dan menendangnya, sebelum akhirnya di hampiri asisten manajer Per Mertesacker.

Setelah pertandingan berakhir dengna kekalahan Arsenal 0-3, Ljunberg angkat suara soal tindakan emosional Ozil tersebut. Ia berjanji akan menangani masalah ini dengan mantan pemain Real Madrid itu.

BACA JUGA : Catatkan Rekor Baru, Torehan Gol Ronaldo Lebih Baik Dari Lionel Messi 

“Bagaimana dia bereaksi itu terserah dirinya saja dan saya bakal menanganinya. Kami bakal melihat bagaimana kedepannya nanti, tetapi jelas kami ingin para pemain bertindak dengan cara yang benar,” tutur Ljunberg.

Sejak awal hingga pekan ke-17, Ozil hanya bermain pada delapan laga Premier League dan belum pernah mencetak gol. ia juga baru sumbangkan satu asisst di liga sejauh ini.

Sebelumnya, Mesut Ozil membuat heboh dunia maya lewat unggahan di instagram milik pribadinya. pemain 31 tahun itu menuding pemerintah Tiongkok menangkap etnis muslim Uighur, serta memasukannya ke kamp konsentrasi di Xinjiang. Akibat unggahnya tersebut , laga Arsenal vs Manchester City batal ditayangkan Stasiun TV di negeri Tirai bambu itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *