fbpx

Kevin De Bruyne Tawarkan diri ke Real Madrid? ini alsannya

OLE777 – Peran Kevin De Bruyne sangat penting bagi Machester city kemampuannya di akui sebagai salah satu yang terbaik di musim ini. Dengan melihat celah sedikt bisa mengumpan akurat, tentu posisi ini sangat sulit bisa di gantingan oleh pemain manapun.

 

Dilihat dari cacatan 10 pertandingan manchester city di semua kompotisi, penampilan Kevin De bruyne ini sangat apik dengan total assist 9, De Bruyne debut laga terakhirnya kontra Crystal Palace menang telak 0-2 atas Manchester city melalu gol Gabriel Jesus pada menit ke-39 dan David Silva ke-41 

 

Setelah pulih dari cedera yang di alami De Bruyne, Guardiola mengandalkan kembali dirinya tentu dari catatan sang pelatih De Bruyne sangatlah penting, namun sang jaura bertahan Liga inggris itu terancam tidak bisa mengandalkannya lagi di musim mendatang. Sebab, gelangdang manchester city ini dilaporkan kesal terhadap perkataan pelatihnya itu yang menyangkut dirinya beberapa hari lalu.

 

BACA JUGA : Patrice Evra menganggap Arsenal bermental lemah usai kalah dari Sheffield

 

Di duga sang pelatih kesal terhadap sikap De bruyne yang seolah-olah melakukan diving di kotak penalti dengan mengharapkan pelanggaran, “diving, setiap pekannya dia melakukan diving demi penalti” ujar pelatih asal Spanyol dalam konferensi pers dengan nada sindiran.

 

Dalam referensi pers Guardiola berniat untuk menyindir Wasit yang enggan memberikan hadial pernalti terhadap permainnya dan kerap menganggap bahwa itu adalah diving di kotak terlarang, pernyataan itu di lontarkan setelah pertandingan terakhirnya kontra Crystal palace dalam ajarang premier league. 

 

Ketika permainan berlangsung Kevin De Bruyne sempat bertabrakan dengan Wilfried Zaha di kotak penalti, lalu VAR ( Video Assistant Referee) dan wasit menyimpulkan bahwa itu tidak di langgar, dengan adanya pernyataan Guardiola, De bruyne merasa tidak nyaman, media asal spanyol melaporkan bahwa De Bruyne telah menawarkan dirinya sendiri ke Real Madrid karena hal itu

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *