fbpx

Kian Dekat Menjadi Juara, Mane Baru Tau Kalo Juara Liga Inggris Dapat Medali

Berita Bola Sadio Mane dkk semakin dekat tuk dapatkan title Liga Inggris  seiring berlajutnya dominasi Liverpool. Lucunya, Mane baru mengetahui akan dapatkan medali bila juarai Liga Inggris.

Sadio Mane dan Liverpool terus mendekati tuk dapatkan title Lia Inggris  musimj ini.’The Reds’ masih memimpin puncak Klasemen saat ini, dengan mengoleksi 79 poin dari 27 pekan yang mana berbeda 22 poin dari rival terdekat mereka Manchester City.

Liverpool saat ini hanya butuh empat kemenangan lagi untuk memastikan tempat di Premier League. ini akan mencatatkan team Liverpool paling cepat di generasi ini, dengan syarat terus meraih kemenangan dan Manchester City selalu kalah.

Dengan Liverpool di perkirakan akan menjadi juara, cepat atau lambat, ada sebuah kisah yang menggelitik yang melibatkan salah satu pemain kuncinya, Sadio Mane. Mane adaladah pencetak gol terbanyak kedua di musim ini dengan 17 gol, hanya kalah dari Moh Salah (19 gol ).

Baca Juga : Cuci Gudang, Chelsea Akan Jual 8 Pemain Sekaligus, Termasuk Kepa Arrizabalaga

Dalam wawancaranya dengan BBC, pemain asal Senegal itu mengakui dirinya baru mengetahui bila ia memenangi Liga Inggris tak hanya mendapatkan Trofi. Melainkan akan mendapati medali untuk dikenang kalau ia pernah memenangi Liga Inggris.

Tapi ia pun mengungkap, yang terpenting untuk sekarang adalah merebut trofi bersama rekan-rekannya, bukan medali.

“Saya baru tau kemarin, bahwa bila kami memenangkan Liga, kami akan mendapatkan sebuat medali”, ucapnya.

“Saya tidak pernah tahu soal itu. Tapi saya sih tidak terlalu peduli soal medali untuk saat ini, saya hanya ingin fokus memenangkan trofi bersama tim.” tambah pemain asal Senegal ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *